Webinar Internasional: Study in India and Scholarship Opportunities
Silahkan ikuti International Webinar "Study in India and Scholarship Opportunities" yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, pada Selasa, 13 Juli 2021 Pukul 11.00 WIB.

Read More...

Webinar Internasional: Study in India and Scholarship Opportunities

Sistem Pendidikan India adalah Sistem Pendidikan Tinggi terbesar kedua di dunia dengan lebih dari 800 universitas, 39.000 perguruan tinggi dan kapasitas mendaftarkan lebih dari 20 juta siswa. Institusi Pendidikan Tinggi di India menawarkan kursus/gelar yang kompetitif di pasar dunia dalam hal kualitas tetapi diberikan dengan biaya seperempat, sehingga menjamin pendidikan yang bernilai untuk uang.

Sistem Pendidikan India sangat luas, begitu juga dengan penawaran akademisnya. Sistem pendidikan yang dinamis dan beragam berarti tersedianya berbagai macam kursus — dari yang modern dan mutakhir hingga yang tradisional. Pendidikan India berkisar dari paparan kemajuan sains dan teknologi terbaru seperti Virtual dan Augmented Reality, Kecerdasan Buatan dan Komputasi Kognitif hingga Yoga, Ayurveda, Sansekerta, dan tarian klasik.

Luasnya sistem pendidikan India ini secara langsung berarti meningkatkan peluang bagi siswanya dan pembelajaran global untuk pengembangan akademik dan pribadi yang menyeluruh.

Sektor TI dan Layanan yang berkembang telah menghasilkan pendidikan berorientasi penempatan yang kuat karena sekitar 200 dari perusahaan Fortune 500 merekrut secara teratur dari kampus-kampus India.

Mau tahu seperti apa kuliah di India dan bagaimana peluang mendapatkan beasiswa di sana?

Silahkan ikuti International Webinar “Study in India and Scholarship Opportunities” yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, pada Selasa, 13 Juli 2021 Pukul 11.00 WIB di kanal YouTube Ditjen Dikti, atau melalui tautan berikut:

Managed & Maintenanced by ArtonLabs