Dosen Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lolos Seleksi Program LPTK Dikti
Salah satu peserta yang lolos pada Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi adalah Dosen dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi, beliau adalah Dosen dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Dewi Ratnaningsih, M.Pd.

Read More...

Dosen Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lolos Seleksi Program LPTK Dikti

Program Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah merupakan upaya dari Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi untuk memberi kesempatan kepada para Dosen LPTK untuk melakukan kemitraan antara Dosen LPTK dengan sekolah sebagai pengguna lulusan, menemukan model/pola pembelajaran inovatif, meningkatkan penelitian dan publikasi serta meningkatkan partisipasi dosen dan mahasiswa LPTK dalam mengembangkan pembelajaran. Diharapkan para Dosen LPTK yang terpilih dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kompetensinya yang bermanfaat untuk pengembangan institusi asalnya serta pengembangan sistem pembejalaran dan pendidikan.

Dari 491 (empat ratus sembilan puluh satu) peserta pihak Direktorat Sumber Daya telah melakukan Desk Evaluasi, sehingga didapatkan peserta yang lolos sebanyak 65 (enam puluh lima) orang dan peserta cadangan sebanyak 11 (sebelas) orang.

Salah satu peserta yang lolos pada Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi adalah Dosen dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi, beliau adalah Dosen dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Dewi Ratnaningsih, M.Pd.

Hal ini berdasarkan keputusan yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor: 2054/E4/KK.05/2021 tanggal 19 Juli 2021 tentang Pengumuman hasi seleksi berkas calon peserta Program Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah.

Untuk selanjutnya, peserta dan mitra guru di Sekolah agar dapat mengikuti acara Pembekalan In-Class Training yang akan dilaksanakan pada tanggal: 29 s.d 31 Juli 2021.

Nama peserta yang lolos program ini, dapat diunduh menggunakan lampiran di bawah ini:

Managed & Maintenanced by ArtonLabs