PNB IT Competition 2021 oleh Politeknik Negeri Bali
Untuk tingkat Mahasiswa diselenggarakan lima cabang lomba yaitu Desain Poster, Internet Of Things, Video Animasi, Perencanaan Bisnis TI, dan Smart Tourism Application.

Read More...

PNB IT Competition 2021 oleh Politeknik Negeri Bali

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah membawa perubahan yang sangat signifikan terhadap berbagai dimensi kehidupan manusia, baik ekonomi, sosial, budaya maupun pendidikan, kemajuan teknologi digital yang semakin pesat mendorong kita untuk semakin berpikir cepat dan kreatif.

Kemampuan berpikir kreatif merupakan suatu hal yang penting
dalam masyarakat modern, karena dapat membuat manusia
menjadi lebih fleksibel, terbuka, dan mudah beradaptasi dengan
berbagai situasi dan permasalahan dalam kehidupan. Kemampuan berpikir kreatif juga merupakan salah satu karakteristik yang dikehendaki dunia kerja, terutama dalam kondisi saat ini yang memerlukan individu dengan kebebasan dan keleluasaan dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan dengan efektif, efisien, dan tepat sasaran.

Kreativitas merupakan suatu tuntutan pendidikan dan kehidupan yang sangat penting pada saat ini. Kreativitas akan menghasilkan berbagai inovasi dan perkembangan baru dalam suatu kehidupan. Individu dan
organisasi yang kreatif akan selalu dibutuhkan oleh lingkungannya karena mereka dapat mampu memenuhi kebutuhan lingkungan yang terus berubah dan mampu untuk bertahan dalam kompetisi global yang dinamis dan ketat.

Membawa tujuan untuk membangun sebuah upaya pemberdayaan terhadap generasi muda agar tumbuh menjadi generasi yang kehidupannya dipenuhi dengan sebuah kreativitas dan inovasi, menjadikan kami bergerak untuk mengakomodasi setiap kesempatan generasi muda yang ingin berkembang.

PNB IT Competition 2021 merupakan ajang kompetisi bidang IT yang meliputi delapan cabang lomba untuk tingkat SMA/SMK/Sederajat dan Mahasiswa. Untuk tingkat Mahasiswa diselenggarakan lima cabang lomba yaitu Desain Poster, Internet Of Things, Video Animasi, Perencanaan Bisnis TI, dan Smart Tourism Application. Untuk tingkat SMA/SMK/Sederajat diselenggarakan tiga cabang lomba yaitu Lomba Karya Cipta Teknologi, Jaringan Komputer dan Programming.

Informasi lengkap dan pendaftaran, dapat melalui tautan berikut: https://linktr.ee/Pendaftaran_PNBITC2021 atau Instagram: @pnbitc

Managed & Maintenanced by ArtonLabs