Pemberitahuan Akreditasi Prodi oleh LLDIKTI 2
Informasi lengkap mengenai berita ini dapat dilihat melalui website resmi milik LLDIKTI II atau menggunakan tautan berikut: http://www.lldikti2.id/detailpost/pemberitahuan-akreditasi

Read More...

Pemberitahuan Akreditasi Prodi oleh LLDIKTI 2

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II, menginformasikan kepada seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi dan Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi yang ada di wilayahnya terkait peringkat akreditasi yang pada saat ini sudah habis masa berlaku dan belum ada penetapan kembali peringkat akreditasi yang baru, diminta untuk segera mengurus atau mengajukan dokumen yang diperlukan ke BAN-PT/LAM-PTKes melalui mekanisme yang telah ditetapkan agar mendapatkan penetapan peringkat akreditasi yang baru.

Selain itu, Perguruan Tinggi yang memiliki Program Studi yang peringkat akreditasinya sudah habis, juga dihimbau untuk:

  1. Tidak melakukan penerimaan mahasiswa baru pada prodi yang dimaksud;
  2. Tidak melakukan yudisium maupun wisuda kepada mahasiswa dari prodi dimaksud terhitung sejak habisnya masa berlaku peringkat akreditasi sampai adanya penetapan peringkat akreditasi pada prodi dimaksud.

Informasi lengkap mengenai berita ini dapat dilihat melalui website resmi milik LLDIKTI II atau menggunakan tautan berikut: http://www.lldikti2.id/detailpost/pemberitahuan-akreditasi.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs