Petunjuk Teknis NUDC dan KDMI Nasional Tahun 2021
Kompetisi di bidang debat baik berbahasa Inggris maupun berbahasa Indonesia merupakan salah satu kegiatan aktualisasi diri bagi mahasiswa. Kegiatan debat antar Perguruan Tinggi berskala nasional dikemas dalam kegiatan National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI).

Read More...

Petunjuk Teknis NUDC dan KDMI Nasional Tahun 2021

Kompetisi di bidang debat baik berbahasa Inggris maupun berbahasa Indonesia merupakan salah satu kegiatan aktualisasi diri bagi mahasiswa. Kegiatan debat antar Perguruan Tinggi berskala nasional dikemas dalam kegiatan National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI). Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2008 dan setiap tahunnya.

Pada tahun ini, NUDC dan KDMI dilaksanakan secara daring dikarenakan pandemi. Oleh karena itu, Memperhatikan surat Kepala Pusat Prestasi Nasional Kemdikbud Nomor: 1540/J3/KM.01.02/2021 tanggal 12 Agustus 2021 perihal Pelaksanaan Kompetisi NUDC dan KDMI Tingkat Nasional Tahun 2021.

Puspresnas

perlu menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tingkat Nasional tahun 2021 sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tingkat Nasional tahun 2021 akan dilaksanakan secara daring;
  2. Menghimbau Pimpinan Perguruan Tinggi peserta NUDC dan KDMI tahun 2021 untuk memberikan dukungan fasilitas dan/atau sarana prasarana pendukung untuk tim debatnya agar dapat melaksanakan kompetisi dengan baik; dan
  3. Petunjuk teknis pelaksanaan kompetisi NUDC dan KDMI tingkat nasional tahun 2021 terlampir;
Managed & Maintenanced by ArtonLabs