Mahasiswa Magang DUDI UMKO Membantu Kegiatan Vaksin Kalpolres Lampung Utara di SMA N 3 Kotabumi
Peduli terhadap sesama dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) membantu Kapolres Lampung Utara dalam kegiatan vaksinasi. Pada hari Senin, 4 Oktober 2021 Kapolres Lampung Utara melakukan vaksinasi. Salah satunya kegiatan tersebut dilakukan di SMA N 3 KOTABUMI, Jl. Sersan Laba

Read More...

Mahasiswa Magang DUDI UMKO Membantu Kegiatan Vaksin Kalpolres Lampung Utara di SMA N 3 Kotabumi

Peduli terhadap sesama dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) membantu Kapolres Lampung Utara dalam kegiatan vaksinasi.

Pada hari Senin, 4 Oktober 2021 Kapolres Lampung Utara melakukan vaksinasi. Salah satunya kegiatan tersebut dilakukan di SMA N 3 KOTABUMI, Jl. Sersan Laba Gole No. 45, Kota Alam, Kotabumi Selatan, TJ. Aman, Kec. Kotabumi Selatan, Kab. Lampung Utara, Lampung, yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.

Bagi calon peserta vaksin khususnya siswa SMA N 3 KOTABUMI yang harus diperhatikan sebelum melakukan vaksinasi adalah :

  1. Membawa fotokopi KK,
  2. Mencantumkan No. HP yang aktif.
  3. Mengikuti tahapan vaksinasi secara tertib,
  4. Menerapkan protokol kesehatan.

Siswa SMA N 3 KOTABUMI sangat antusias dan tertib dalam mengikuti tahap demi tahap syarat sebelum melakukan vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mahasiswa Magang DUDI UMKO membantu Kalpolres Lampung Utara pada kegiatan vaksinasi dibagian administrasi pendaftaran calon peserta vaksin.

Seperti yang disampaikan oleh Ii Risa, salah satu Mahasiswa Magang DUDI UMKO, memutus rantai penyebaran virus Covid-19 bukan saja menjadi Tanggung Jawab Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan, dan Kalpolres Lampung Utara, namun juga menjadi tanggung jawab kita bersama, saling bahu membahu memutus penyebaran Covid di Kab. Lampung Utara.

“Mari kita vaksin demi Indonesia Pulih dan selalu displin memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak”. Ungkapnya.

Alhamdulillah kegiatan vaksinasi di SMA N 3 KOTABUMI berjalan dengan lancar.

(Artikel dan foto oleh Tim Magang DUDI di SMA N 3 Kotabumi)

Managed & Maintenanced by ArtonLabs