UMKO Lantik Kaprodi Ilmu Komunikasi
Bertindak selaku KaProdi baru yang diangkat pada hari ini adalah Lovia Evanne, S.K.M., M.I.Kom. selaku KaProdi Ilmu Komunikasi.

Read More...

UMKO Lantik Kaprodi Ilmu Komunikasi

Jumat, 8 Oktober 2021 menjadi momentum bersejarah bagi Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO). Pada hari ini berakhirnya masa jabatan Kepala Program Studi yang lama dan diangkatlah Kepala Program Studi baru.

Bertindak selaku KaProdi baru yang diangkat pada hari ini adalah Lovia Evanne, S.K.M., M.I.Kom. selaku KaProdi Ilmu Komunikasi. Pelantikan yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H. bertempat di Rektorat dengan dihadiri atau disaksikan oleh Wakil Rektor II, Dr. Irawan Suprapto, S.Pd., M.Pd. dan dekan FHIS UMKO, Suwardi, S.H., M.H.

Dengan dilantiknya Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi tersebut diharapkan menguatkan kinerja tim untuk lingkungan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) pada khususnya dan UMKO pada umumnya., dengan harapan agar dapat menjadi Program Studi terakreditasi unggul kedepannya. Lebih lanjut lagi Rektor UMKO menyampaikan kepada pejabat terlantik agar segera memahami tentang wewenang dan tugas serta mampu bekerja dalam tim serta tidak hanya sekedar bekerja di UMKO namun bekerja untuk UMKO. Selain itu harus membangun ikatan emosional dengan perguruan tinggi.

“Terimakasih Bapak Dekan FHIS, Suwardi, S.H. M.H. atas bakti nya untuk Program Ilkom IlKom sehingga saya harus terus belajar dan memohon bimbingan bapak. Saya pribadi mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk UMKO, terimakasih Bapak Rektor Dr. Sumarno, M.Pd., Bapak Wakil Rektor 1. Dr. Didiek R. Mawardi, S.H. M.H., Bapak Wakil Rektor II, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Bapak Wakil Rektor III, Irhammudin.S.H.M.H. yang memilih saya untuk mengemban amanah sebagai Ka. Prodi IlKom. Insyaallah semoga PS IlKom tumbuh unggul, profesional dan berdaya saing tecnopreneurship. terimakasih atas ucapan dan doa yang indah dari bapak bapak dan ibu ibu semua. Aamiin.” ucap Lovia Evanne, S.K.M., M.I.Kom.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs