UMKO Adakan Pelatihan Guna Mengoptimalkan Produktivitas, Layanan, Inovasi Civitas Akademika
Dalam rangka meningkatkan produktivitas, kinerja, dan inovasi dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa, UMKO mengadakan program pelatihan.

Read More...

UMKO Adakan Pelatihan Guna Mengoptimalkan Produktivitas, Layanan, Inovasi Civitas Akademika

Guna mensosialisasikan pentingnya peran serta seluruh masyarakat kampus (sivitas akademika) dalam memaksimalkan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Enam (6) Lembaga yang ada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi berencana untuk menyelenggarakan pelatihan dengan target seluruh Civitas Akademika di lingkungannya, mulai dari Dosen, Staf akademik, hingga mahasiswa, yang akan dimulai pada Rabu (13/10/2021) mendatang.

Pelatihan kali ini bertajuk, “Program Optimalisasi Produktivitas Layanan, dan Inovasi Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Kotabumi.” digagas oleh 6 lembaga atau sentra yang ada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi antara lain: Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pengajaran (LPPP), Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM), Sentra Kekayaan Intelektual dan Publikasi Ilmiah (SKIPI), Perpustakaan, Bagian Administrasi Akademik (BAA), DAN Bagian Teknologi Informasi (IT). Rencananya, kegiatan akan dilaksanakan secara bertahap dalam kurun waktu selama satu bulan ini (Oktober) dengan dua metode, yakni secara tatap muka dan tatap virtual.

Pelatihan dalam kegiatan ini menghadirkan enam orang narasumber yang kompeten dibidangnya. Narasumber tersebut adalah:

  1. Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd.
  2. Dewi Ratnaningsih, M.Pd.
  3. Darwanto, M.Pd.
  4. Dian Rifia Syaifudin, M.IP.
  5. Khusnul Khotimah, S.Kom., M.T.I.
  6. Hartono, S.Pd.

Sementara itu, pembukaan dijadwalkan dilaksanakannya pada Rabu (13/10/2021) mendatang. Pada pembukaan kegiatan ini, dilaksanakan secara hybrid, yaoitu secara gabungan antara tatap muka dan virtual. Bagi peserta yang mengikuti pembukaan secara virtual dapat bergabung melalui aplikasi Zoom Meeting dengan Meeting ID: 941 7882 5289 dan Passcode: 670146. Rincian lengkap terkait jadwal pelaksanaan dan tema materi perkegiatannya, dapat diunduh pada lampiran di bagian akhir artikel ini.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs