[Undangan] Program Optimalisasi bagi Dosen, Kepala Kantor/Kasi Fakultas, dan Staf di Universitas Muhammadiyah Kotabumi
Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh Civitas Akademika dalam rangka pengoptimalan produktivitas, layanan, dan inovasi dalam lingkungan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Read More...

[Undangan] Program Optimalisasi bagi Dosen, Kepala Kantor/Kasi Fakultas, dan Staf di Universitas Muhammadiyah Kotabumi

[UNDANGAN PROGRAM OPTIMALISASI]

Meringkas rangkaian kegiatan Program Optimalisasi Produktivitas, Layanan, dan Inovasi Sivitas Akademika UMKO, yang akan mulai dilaksanakan besok. Diinformasikan bahwa pada, Rabu, 13 Oktober 2021, terdapat 5 kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu sebagai berikut:

[Kegiatan 1]
Pukul : 09.00 WIB s.d 10.00 WIB
Acara : Pembukaan Kegiatan
Sasaran : Dosen, Staf dan Kasi Akademik Fakultas, Mahasiwa
Tempat : Zoom Virtual Meeting

  • Meeting ID 941 7882 5289
  • Passcode 670146

[Kegiatan 2]
Pukul : 10.00 WIB s.d 11.00 WIB
Acara : Pengelolaan akun Google Apps For Education
Sasaran : Kepala Kantor dan Staf Fakultas
Tempat : Ruang Rapat Depan Perpustakaan

[Kegiatan 3]
Pukul : 11.00 WIB s.d 12.00 WIB
Acara : Pengelolaan dan Penggunaan Learning Management System (LMS)
Sasaran : Kepala Kantor dan Staf Fakultas
Tempat : Ruang Rapat Depan Perpustakaan

[Kegiatan 4]
Pukul : 13.00 WIB s.d 14.00 WIB
Acara : Penggunaan Google Apps For Education dan Perkuliahan Hybrid Berbasis Video Conference
Sasaran : Dosen, Kepala Kantor, dan Staf Fakultas
Tempat : Ruang Rapat Depan Perpustakaan

[Kegiatan 5]
Pukul : 14.00 WIB s.d 15.00 WIB
Acara : Penggunaan Learning Management System bagi Dosen
Sasaran : Dosen, Kepala Kantor, dan Staf Fakultas
Tempat : Ruang Rapat Depan Perpustakaan

Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh Civitas Akademika dalam rangka pengoptimalan produktivitas, layanan, dan inovasi dalam lingkungan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Virtual Background untuk kegiatan besok, dapat diunduh pada tautan di bawah ini.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs