Monitoring dan Evaluasi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) UMKO Anggaran 2021
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) menerima kunjungan dari TIM Monev Program Kompetisi Kampus Merdeka bertempat di Laboratorium Pembelajaran Mikro Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Read More...

Monitoring dan Evaluasi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) UMKO Anggaran 2021

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) menerima kunjungan dari TIM Monev Program Kompetisi Kampus Merdeka bertempat di Laboratorium Pembelajaran Mikro Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Sabtu 13 November 2021 pukul 09.00 WIB. Kunjungan yang berjumlah 3 orang ini disambut langsung oleh Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H. dan Tim Task Force PKKM Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Wakil Rektor I UMKO, dR. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Monev PKKM dari Ditjen Diktiristek dan dalam Monev ini Tim Task Force PKKM UMKO akan memberikan gambaran secara rinci pelaksanaan kegiatan hibah PKKM yang diterima sehingga akan mempermudah pelaksanaan Monev tersebut.

“Diharapkan dengan Monev ini dapat memberikan motivasi lebih kepada Universitas Muhammadiyah Kotabumi dalam pelaksanaan hibah PKKM ini dan dengan Monev ini kita jadi tahu apa yang kurang dalam pelaksanaannya dan apa yang harus ditambahkan dalam PKKM”. tutur beliau.

Perwakilan Tim Monev dari Kemendikbudristek, yang beranggotakan 3 orang dari Ditjen Diktiristek dalam Monev ini adalah, Yanuar Dwi Prasetyo, S.Pd.I., M.A., Ph. D. perwakilan reviewer dari Universitas Bandar Lampung, Pauzan, M.Si. tim PKKM Dikti, dan Yudha Putra Utama, S.T. yang juga merupakan tim PPKM Dikti.

Ketua Tim Task Force PKKM sekaligus Kepala Lembaga Pengembangan Pengajaran dan Pendidikan (LPPP), Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd. dalam pemparan laporannya menyatakan ada 4 (empat) aktivitas utama dalam proposal PKKM UMKO diantaranya yaitu aktivitas pertama untuk peningkatan kualitas dosen dan tridharma, aktivitas dua yaitu peningkatan kerjasama, aktivitas tiga yaitu, peningkatan kualitas mahasiswa, dan aktivitas empat yaitu pemutakhiran kurikulum.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs