Undangan Akademi KI Bagi Peneliti dan Pendidik di Wilayah Indonesia Barat oleh Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual
Kegiatan ini kami fokuskan untuk bagi peneliti dan pendidik yang berada dalam wilayah Indonesia Barat.

Read More...

Undangan Akademi KI Bagi Peneliti dan Pendidik di Wilayah Indonesia Barat oleh Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pendukung Manajemen Pengelolaan Kekayaan Intelektual (KI) di Perguruan Tinggi dan Lembaga Litbang, Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan c.q. Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual menyelenggarakan Program Akademi Kekayaan Intelektual bagi Peneliti dan Pendidik.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang KI mulai dari perlindungan, pembinaan lembaga pengelola KI sampai pada hilirisasi dan valuasi teknologi. Kegiatan ini kami fokuskan untuk bagi peneliti dan pendidik yang berada dalam wilayah Indonesia Barat.

Berkenaan dengan hal tersebut, Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan bermaksud untuk mengundang Bapak/Ibu peneliti dan pendidik untuk menghadiri acara tersebut melalui aplikasi Zoom Meeting pada:

Hari/tanggal: Kamis, 18 November 2021
Pukul: 09.00 WIB. s.d. Selesai
Meeting Id: 867 6964 2222
Password: 940179
Acara: Akademi KI bagi Peneliti dan Penduduk di Wilayah Indonesia Barat

Sumber: https://simlitabmas.ristekbrin.go.id/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs