Kunjungan dan Pembinaan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Kab. Lampung Utara
Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Lampung melakukan kegiatan Kunjungan dan Pembinaan organisasi ke setiap Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) yang ada di kabupaten Lampung Utara.

Read More...

Kunjungan dan Pembinaan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Kab. Lampung Utara

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Lampung melakukan kegiatan Kunjungan dan Pembinaan organisasi ke setiap Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) yang ada di kabupaten Lampung Utara. Kegiatan Kunjungan dan Pembinaan yang merupakan bentuk silaturrahim ini juga bertujuan sebagai penguatan organisasi. Kegiatan ini dilakukan di aula gedung Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Ahad (9 Januari 2022 M atau 6 Jumadil Akhir 1443 H).

Penguatan organisasi tentu melalui manajemen organisasi yang baik, mendorong penguatan kemampuan kepemimpinan atau leadership serta penguatan kaderisasi yang berpedoman pada Al Islam dan Kemuhammadiyahan.

Pada kesempatannya, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H, dimana selain berkedudukan sebagai Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Kotabumi, beliau juga merupakan Wakil Ketua MHH wilayah Lampung menyampaikan materi tentang Ideologi Gerakan Muhammadiyah.

Dalam kegiatan, turut hadir juga Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd., Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H., Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Irhammudin, S.H., M.H., pengurus Pimpinan Daerah, Cabang dan Ranting Muhammadiyah, Ortom, dan Amal Usaha Muhammadiyah se-Kabupaten Lampung Utara.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs