Festival Magang dan Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, saksikan Festival Magang dan Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka, yang disiarkan langsung melalui kanal resmi Youtube milik Ditjen Dikti.

Read More...

Festival Magang dan Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka

Kemendikbudristek hadir untuk memberdayakan mahasiswa dalam menghadapi kebutuhan industri masa depan dalam program trobosan studi independen dan magang bersertifikat. Selama satu semester sampai dua semester, mahasiswa dapat melakukan magang dan studi independen kelas dunia dalam bimbingan mentor full time dan kegiatan dalam kelompok. Untuk semester ganjil 2021 Kemendikbudristek telah bermitra dengan lebih dari 160 perusahaan ternama untuk menyediakan program yang inovatif, memasok praktik industri terbaik dengan kurikulum yang dirancang khusus untuk kampus merdeka. Sehingga tersedia 15.000 lebih lowongan program magang dan 5000 lebih lowongan program studi independen.

Program-progam yang dapat diikuti, mencakup pembelajaran menarik dan terdepan, seperti: Atrificial Intelegence, Machine Learning, Robotics, Cybersecurity, dan Digital Product Development.

Kesempatan untuk berpartisipasi terbuka untuk semua mahasiswa, baik perguruan tinggi negeri maupun swasta. Raih kemerdekaan, untuk membentuk masa depan yang sesuai dengan aspirasi karirmu. Daftar melalui platform kampus merdeka atau klik tautan berikut ini: https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, saksikan Festival Magang dan Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka, yang disiarkan langsung pada hari ini (Selasa, 18/1/2022) mulai pukul 8.30 wib. sampai pukul 16.00 wib. melalui kanal resmi Youtube milik Ditjen Dikti, atau menggunakan tautan di bawah ini:

Managed & Maintenanced by ArtonLabs