Mahasiswa PBI UMKO Lolos Program Studi Independen Bersertifikat Batch 2
Program ini dapat menjadi wadah untuk mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan, terutama yang tertarik di bidang IT seperti programming, design, dll. Perusahaan bisa menjadi tempat belajar selain dari kampus.

Read More...

Mahasiswa PBI UMKO Lolos Program Studi Independen Bersertifikat Batch 2

Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Microsoft Batch 2 periode tahun 2022 menjadi kebangaan yang luar biasa bagi Waliya, salah seorang mahasiswa dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan bagi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi secara umum.

Pasalnya mereka menjadi bagian dari 50.000 mahasiswa dari ratusan perguruan tinggi seluruh Indonesia, dan ratusan mitra penyelenggara program. MSIB merupakan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Program ini dapat menjadi wadah untuk mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan, terutama yang tertarik di bidang IT seperti programming, design, dll. Perusahaan bisa menjadi tempat belajar selain dari kampus.

Sementara, Ka Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Dewi Sri Kuning, M.Pd. mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini, harapannya, semoga kedepannya prestasi ini juga dapat ditiru dan diikuti oleh mahasiswa lainnya.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs