Prodi Penjas UMKO Adakan Senam Sehat Bersama
Ka Prodi Pendidikan Jasmani atau Olahraga mengajak seluruh Unit serta dosen yang ada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi untuk olahraga bersama.

Read More...

Prodi Penjas UMKO Adakan Senam Sehat Bersama

Ada yang berbeda pada Jumat pagi kali ini (11/2) di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), yakni Ka Prodi Pendidikan Jasmani atau Olahraga mengajak seluruh Unit serta dosen yang ada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi untuk olahraga bersama.

Pasha Erik Juntara, M.Or mengatakan, kegiatan ini mengambil tema “Senam Sehat Melawan Omicron” yang dilaksanakan pada Jum’at, 11 Februari 2022. Dimulai pada pukul: 08.00 – 09.00 WIB.

Pasha Erik Juntara, M.Or. menambahkan bahwa ia ingin kembali menghidupkan suasana kampus sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kembali semangat kerja bagi seluruh staf dan dosen dimana belakangan ini kita ketahui bahwa Covid-19 mulai naik lagi tingkat penambahannya.

“Kita sudah lama tidak bertemu dikarenakan kebijakan PPKM dan Bekerja dari Rumah karena pandemi Covid-19, walaupun keadaan pandemi seperti ini harapannya kampus kembali hidup.”

Ia juga menambahkan, kegiatan kali ini tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah semakin menyebarnya Covid varian baru, yakni Omicron.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang terpenting kita ingin merajut kedekatan dengan seluruh keluarga besar Universitas Muhammadiyah Kotabumi,” ungkapnya.

Tak hanya kegiatan olahraga bersama, kegiatan lainnya adalah dengan adanya game ringan yang dilakukan antar fakultas.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs