Rapat Penyamaan Persepsi Persiapan Asesmen Lapangan Program Studi PGSD UMKO
sebagai langkah untuk mendampingi sekaligus menyiapkan diri sebaik mungkin, diselenggarakanlah rapat penyamaan persepsi dan sosialisasi ini.

Read More...

Rapat Penyamaan Persepsi Persiapan Asesmen Lapangan Program Studi PGSD UMKO

Pada Rabu, 16 Februari 2022 dilaksanakan Rapat Penyamaan Persepsi Persiapan Asesmen Lapangan Program Studi Pendidikan Guru Sekoah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) di Ruang Rapat depan ruang Perpustakaan UMKO

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 jam dari pukul 09.00 – 12.00 WIB. Hadir dalam kegiatan ini ialah Wakil Rekor I, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H., Wakil Rektor II, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Wakil Rektor III, Irhammudin, S.H., M.H., Dekan FKIP, Dr. Badawi, M.Pd., Ka Prodi PGSD, Dra. Elizar, M.Pd., tim penjaminan mutu, koordinator akreditasi, beserta mitra dan stakeholder, dan seluruh staf yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan diawali pembukaan oleh Wakil Rektor I UMKO, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H., Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menyiapkan prodi PGSD di lingkungan UMKO yang akan menghadapi asesmen lapangan pada tanggal 18 dan 19 Februari 2022 mendatang.

Oleh karena itu, sebagai langkah untuk mendampingi sekaligus menyiapkan diri sebaik mungkin, diselenggarakanlah rapat penyamaan persepsi dan sosialisasi ini. Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) umko, Karsoni Berta Dinata, S.Pd., M.Pd., menyajikan informasi mengenai hal-hal teknis berupa fakta dan keadaan sebenarnya dari prodi PGSD ini. Paparan yang disampaikan oleh beliau sangat detail sehingga peserta rapat mendapatkan gambaran yang lebih jelas untuk mengantisipasi pertanyaan sebagai persiapan asesmen lapangan mendatang.

Kegiatan ini juga menghadirkan sesi tanya jawab. Setelah tercapainya persamaan persepsi, diharapkan seluruh pihak terlibat dapat mempersiapkan diri secara optimal sehingga hasil yang didapatkan pun sesuai dengan harapan seluruh pihak.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs