Universitas Muhammadiyah Kotabumi Adakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru bagi Dosen Internal
Paparan tentang sosialisasi penerimaan mahasiswa baru UMKO sebagai landasan dalam rangka pelaksanaan sekaligus menyukseskan PMB 2022 ini.

Read More...

Universitas Muhammadiyah Kotabumi Adakan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru bagi Dosen Internal

Proses penerimaan mahasiswa baru untuk Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Kotabumi di tahun 2022 sudah dimulai. Tahapan itu dimulai pada Januari hingga Agustus mendatang.  Untuk itu, Universitas Muhammadiyah Kotabumi menginisiasi kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru pada Senin 21 Februari 2022 kemarin. Sosialisasi ini difokuskan untuk dosen internal di lingkungan Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dengan maksud untuk menyamakan persepsi dan saling bahu-membahu menyukseskan PMB pada tahun ini.

Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi, dengan dipimpin langsung oleh ketua pelaksana PMB pada tahun ini yakni Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd., dengan dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd., Wakil Rektor III, Irhammudin, S.H., M.H., dan seluruh dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Ketua pelaksanan PMB, Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd. mengatakan kegiatan penerimaan mahasiswa baru UMKO ini harus menjadi nafas dalam membantu peserta didik atau mahasiswa baru yang ingin melanjutkan studi, dan berharap peserta didik dapat dibantu dalam prosesnya, dan jangan sampai ketidakberuntungan peserta didik menjadi kendala dalam penerimaan mahasiswa baru, karena ada beasiswa KIP Kuliah. Ia berpesan bagi yang mempunyai prestasi luar biasa pada bidang olahraga, seni atau bidang lainnya, ada ruang khusus yang ingin melanjutkan studinya di UMKO nanti akan dibantu pengurusan pendaftarannya.

Paparan tentang sosialisasi penerimaan mahasiswa baru UMKO sebagai landasan dalam rangka pelaksanaan sekaligus menyukseskan PMB 2022 ini, berkaitan dengan pelaksanaan penyebaran informasi penerimaan mahasiswa baru dan sosialisasi perguruan tinggi. Ruang lingkupnya adalah SMA, SMK dan MA yang ada di Lampung Utara dalam penyebaran informasi terkait penerimaan mahasiswa baru dan informasi lain di Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs