Pedoman dan Penjelasan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2022
Sebelum mengikuti kegiatan, ada baiknya teman-teman semua, memahami ada program atau kegiatan apa saja dalam Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2022 ini.

Read More...

Pedoman dan Penjelasan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2022

Ada kabar baik nih untuk kamu para mahasiswa, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2022 telah dibuka! Yuk, segera daftarkan tim kamu pada Program Kreativitas Mahasiswa 2022 dan bersaing dengan ribuan mahasiswa lainnya!

Sebelum mengikuti kegiatan, ada baiknya teman-teman semua, memahami ada program atau kegiatan apa saja dalam Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2022 ini. Berikut adalah surat tawaran beserta pedoman umum PKM tahun 2022 yang dapat teman-teman unduh untuk dipelajari:

Program Kreativitas Mahasiswa atau PKM adalah sebuah wadah/ajang bagi mahasiswa Indonesia untuk menyalurkan potensi yang dimiliki selama perkuliahan kepada masyarakat luas, agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan/atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian serta memperkaya budaya nasional.

Lebih lengkap mengenai Program Kreativitas Mahasiswa, dapat teman-teman baca melalui tautan berikut:

Managed & Maintenanced by ArtonLabs