HW Kafilah Garuda Perkasa UMKO Adakan Kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Bersama
Acara tersebut diadakan pada Jum'at, 15 April 2022, di kesekretariatan Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Read More...

HW Kafilah Garuda Perkasa UMKO Adakan Kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Disetiap bulan Ramadhan, seringkali kita temukan beberapa orang maupun kelompok yang membagikan makanan secara gratis di pinggir jalan, tujuannya tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini.

Kegiatan berbagi takjil dilakukan oleh Hizbul Wathan Kalifah Garuda Perkasa UMKO karena bertepatan dengan bulan Ramadhan. HW Kafilah Garuda Perkasa membagikan sajian buka puasa bagi mereka yang melintas di depan pintu masuk Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO).

Selain berbagi takjil, HW Kafilah Garuda Perkasa Universitas Muhammadiyah Kotabumi juga mengadakan kegiatan buka bersama dengan seluruh kader. Kegiatan di bulan Ramadhan ini mengambil tema: Mempererat kebersamaan Kader di Bulan Ramdhan.

Acara tersebut diadakan pada Jum’at, 15 April 2022, di kesekretariatan Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Dihadiri langsung oleh Ketua Kwarda Hizbul Wathan Lampung Utara yaitu Ramanda Didik Mawardik, S.H., M.H. dan jajarannya, diantaranya Ibunda Eny Munisah S.Pd., M.Pd., Ramanda Nasril, dan Ramanda Zul. Acara ini juga dihadiri oleh Senior dan Demisioner HW seperti Rakanda Tobi, Rakanda Nawawi, dan jajarannya. Dan dihadiri oleh lebih dari 60 Kader Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs