Informasi Terkait Permintaan Sertifikat Akreditasi Program Studi
Salinan (softcopy) sertifikat Akreditasi program studi Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Kotabumi dan Surat Keterangan Akreditasi program studi di UMKO dapat diperoleh dengan cara mengunduh pada link yang disediakan.

Read More...

Informasi Terkait Permintaan Sertifikat Akreditasi Program Studi

Menurut KBBI, akreditasi adalah pengakuan terhadap lembaga pendidikan yang diberikan oleh badan yang berwenang setelah dinilai bahwa lembaga itu memenuhi syarat kebakuan atau kriteria tertentu. Akreditasi merupakan proses penilaian atau evaluasi mutu suatu institusi oleh tim ahli (yang disebut asesor) yang berdasarkan pada standar mutu yang telah ditetapkan.

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) merupakan perguruan tinggi di Lampung Utara, dan telah memiliki 4 fakultas dan 12 program studi, memberikan kemudahan bagi mahasiswanya untuk mengunduh sertifikat akreditasi.

Salinan (softcopy) sertifikat Akreditasi program studi Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Kotabumi dan Surat Keterangan Akreditasi program studi di UMKO dapat diperoleh dengan cara mengunduh pada link berikut:

Surat Keterangan dan Sertifikat Akreditasi Prodi UMKO terbaru.

Pada tautan tersebut, masih 6 program studi di UMKO yang sudah terbit SK dan Sertifikat akreditasinya. Sedangkan, program studi lainnya masih dalam tahap melengkapi berkas sehingga masih menggunakan keterangan akreditasi pada tahun sebelumnya.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs