UMKO Adakan Survey Peminatan Pembukaan Program Studi Baru Berbasis Islam
Semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia. Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) berencana membuka Program Studi Berbasis Keagamaan Islam pada masa mendatang di Kabupaten Lampung Utara. Kami memerlukan masukan dari Anda terkait program studi yang Anda harapkan. Survey peminatan ini sangat berharga bagi kami, Terima kasih.

Read More...

UMKO Adakan Survey Peminatan Pembukaan Program Studi Baru Berbasis Islam

Universitas Muhammadiyah Kotabumi direncanakan akan membuka program studi baru dalam waktu dekat ini. Hal ini berdasarkan rapat perdama tim pembukaan proogram studi baru yang diketuai oleh Agung Prihatmojo, S.Pd., M.Pd. pada Kamis, (12/5/2022) lalu.

Program studi baru yang rencananya akan dibuka merupakan program studi yang berbasis Islam. Setidaknya, ada 8 calon program studi baru yang menjadi fokus survey ini, namun surveyor juga bisa memberikan satu masukan program studi lain selain dari daftar yang tertera. Program studi yang akan dibuka tersebut antara lain: S-1 Pendidikan Agama Islam, S-1 Ekonomi Syariah, S-1 Perbankan Syariah, S-1 Komunikasi dan Dakwah, S-1 Bahasa Arab, S-1 Pendidikan Anak Usia Dini Islam (PAUDI), S-1 Psikologi Islam, dan S-1 Bimbingan Konseling Islam.

Survey ini terbuka untuk semua lapisan masyarakat. Bagi saudara sekalian, yang ingin ikut berperan memajukan pendidikan di Lampung Utara, dapat ikut berpartisipasi dalam survey yang dilakukan melalui tautan berikut ini: Survey Peminatan Program Studi Berbasis Islam.


Managed & Maintenanced by ArtonLabs