Daftar 10 Besar Lomba Baca Puisi Taufik Ismail, Mahasiswa UMKO Salah Satunya
Hal tersebut membuktikan bahwa Universitas Muhammadiyah Kotabumi memberikan pendidikan dan pengajaran yang baik tidak hanya dalam karir, tapi juga dalam pengembangan minat dan bakat. Hingga tidak salah bagi teman-teman yang ingin melanjutkan studinya, untuk segera bergabung bersama kami.

Read More...

Daftar 10 Besar Lomba Baca Puisi Taufik Ismail, Mahasiswa UMKO Salah Satunya

Penyelenggara lomba baca puisi karya Taufiq Ismail mengumumkan nama-nama peserta yang memperoleh nilai tertinggi dan menjadi juara pada gelaran acara baca puisi karya Taufiq Ismail tingkat Mahasiswa se-Indonesia.

Sesuai ketentuan dari panitia, lomba diadakan secara daring dengan peserta mengirimkan hasil karyanya pada tautan yang disediakan. Kegiatan lomba mulai dari pendaftaran dan pengumpulan karya digelar dalam waktu 2 bulan, yakni sejak tanggal 15 sampai 23 April 2022 dan diikuti siswa semua jenjang kelas. Tanggal 21 hingga terakhir pada tanggal 22 April 2022 untuk penilaian oleh dewan juri.

Setelah diputuskan 10 nama peserta dengan penampilan terbaik, ada salah satu nama peserta yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Safira Amelia, berhasil meraih posisi 10 besar dari total 780 peserta yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia.

Meskipun masih terbilang semester awal, dimana Safira masih berada di semester 2, namun ia berhasil membuktikan bahwa dirinya layak untuk bersaing dalam lomba tingkat nasional dan mendapat peringkat yang tinggi.

Hal tersebut membuktikan bahwa Universitas Muhammadiyah Kotabumi memberikan pendidikan dan pengajaran yang baik tidak hanya dalam karir, tapi juga dalam pengembangan minat dan bakat. Hingga tidak salah bagi teman-teman yang ingin melanjutkan studinya, untuk bergabung segera bersama kami.

10 Besar pemenang lomba baca puisi karya Taufiq Ismail adalah:

N. Santi Novia dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung;
Doni Hamdani dari Universitas Pendidikan Indonesia;
Anisa Rahayu dari Universitas Negeri Yogyakarta;
Nur Sa’adah Daulay dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta:
Safira Amelia dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi;
Tiyo Ardianto dari Universitas Gadjah Mada;
Diyah Eriyama Putri dari IAIN Salatiga;
Nurhidayati dai IAI Tazkia;
A Herunnisah Azizah dari IAIN Parepare; dan,
Hamidah dari Universitas Terbuka Medan.

Berikut pembacaan puisi oleh Safira Amelia

Managed & Maintenanced by ArtonLabs