UKM Sangkar Mahmud UMKO Turut Tampil dalam Kegiatan Pargelaran Seni Teater yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung
Kegiatan ini mengangkat tema Bangkit Muda dan Berkarya, yang diikuti dengan total 21 Komunitas yang ada di Provinsi Lampung. Acara yang diselenggarakan di Gedung Teater Tertutup UPTD Taman Budaya Provinsi Lampung ini juga di ikuti oleh berbagai macam komunitas seni di Lampung.

Read More...

UKM Sangkar Mahmud UMKO Turut Tampil dalam Kegiatan Pargelaran Seni Teater yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung

UKM Teater Sangkar Mahmud Universitas Muhammadiyah Kotabumi akan mementaskan Naskah “Sampah” karya Megawati dalam kegiatan Pergelaran Seni Teater yang di selenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung pada Selasa, 24 Mei 2022. Kegiatan ini mengangkat tema Bangkit Muda dan Berkarya, yang diikuti dengan total 21 Komunitas yang ada di Provinsi Lampung. Acara yang diselenggarakan di Gedung Teater Tertutup UPTD Taman Budaya Provinsi Lampung ini juga di ikuti oleh berbagai macam komunitas seni di Lampung.

UKM Teater Sangkar Mahmud Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengirimkan kurang lebih 9 aktor untuk tampil dalam acara pergelaran tersebut. Aktor-aktor tersebut meliputi:

  1. Nurul Aulia
  2. Wanda
  3. Yossi
  4. Agung
  5. Mares
  6. Rahman
  7. Ria
  8. Zulfikar
  9. Rama

Kesenian merupakan aspek kebudayaan yang tidak terpisahkan dari masyarakat dan memiliki pengaruh penting bagi masyarakat. Adapun tujuan diselenggarakannya pergelaran seni tersebut yaitu untuk menumbuh kembangkan apresiasi penonton/audiensi seni teater pada generasi muda khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, Menjalin jejaring antar seniman/pekerja seni teater muda dengan instansi terkait dan stake Holder.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs