3 Dosen UMKO Lulus Seleksi Tahap 2 Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6
Mari memajukan pendidikan Indonesia dengan menciptakan pembelajaran yang berpusat pada murid dan menggerakkan ekosistem pendidikan yang lebih baik melalui Program Guru Penggerak. #GuruPenggerak

Read More...

3 Dosen UMKO Lulus Seleksi Tahap 2 Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6

Kementerian pendidikan, kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyelenggarakan seleksi pengajar praktik atau pendamping guru penggerak angkatan ke-6. Adapun tahapan seleksi terdiri dari 3 tahapan. Tahap 1 pengisian curiculum vitae dan essai, tahap 2 simulasi mengajar dan wawancara sedangkan tahap 3 pembekalan pengajar praktik pada waktu yang akan ditentukan mendatang.

Berdasarkan pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Kemdikbudristek Nomor: 1289/B3/GT.03.15/2022. Dari jumlah total 1.583 peserta yang terdiri dari dosen dan praktisi pendidikan, kepala sekolah, dan pengawas pendidikan se-Indonesia, hanya 866 peserta yang dinyatakan lulus dan 3 Dosen Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dinyatakan lulus tahap 2 ini untuk kemudian berkewajiban mengikuti tahapan selanjutnya.

Ketiga orang dosen dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi tersebut antara lain:

  1. Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd.
  2. Agung Prihatmojo, S.Pd, M.Pd.
  3. Yasinta Mahendra, S.Pd., M.Pd.

Mari memajukan pendidikan Indonesia dengan menciptakan pembelajaran yang berpusat pada murid dan menggerakkan ekosistem pendidikan yang lebih baik melalui Program Guru Penggerak.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs