Musykom Serentak Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Universitas Muhammadiyah Kotabumi
Mengingat periode kepengurusan Periode sebelumnya sudah berakhir maka dilaksanakan Musykom guna melanjutkan estafet kepemimpinan ke Periode mendatang.

Read More...

Musykom Serentak Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Universitas Muhammadiyah Kotabumi

Mengingat periode kepengurusan Periode sebelumnya sudah berakhir maka dilaksanakan Musykom guna melanjutkan estafet kepemimpinan ke Periode mendatang. Kegiatan Musyawarah komisariat (Musykom) Serentak Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Universitas Muhammadiyah Kotabumi, dilaksanakan pada hari sabtu, 28 Mei 2022 di Aula B1 Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Dengan mengusung tema Sinergitas Gerakan Menuju IMM Berkemajuan.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Pimpinan Cabang IMM Lampung Utara. Menarik bahwasanya kegiatan Musykom ini dilaksanakan serentak seluruh Komisariat se-Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Dengan konsep pembukaan secara bersamaan kemudian pelaksanaan musyawarah dilaksanakan di komisariat masing-masing. Ketua Umum terpilih pada musykom IMM FKIP adalah Rahmad Riyadi. Dalam sambutannya, ketua umum FKIP sebelumnya menyampaikan kesan dan pesan serta harapannya diantara ialah menyampaikan ucapan permohonan maap apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama memimpin, disampaikan kepada semua jajaran yang terlibat didalam periode kepengurusan, lalu ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan ikut memberikan kontribusi nyata kepada IMM.

Harapan kepada periode setelah nya agar dapat lebih loyal terhadap Ikatan, menjaga serta membenahi yang kurang dalam kepengurusan sebelumnya. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh ketua umum terpilih, ia menyampaikan bahwa sebagai Organisasi yang kolektif kolegial, maka diharapkan semua kader dapat berkontribusi dan berperan dalam setiap pergerakan, meningkatkan kemampuan diri dalam berkomunikasi dan melihat permasalahan dalam berbagai perspektif.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Pimpinan cabang yang sekaligus menutup kegiatan Musykom. Dalam sambutannya Pimpinan cabang memberikan arahan dan masukan kepada kepengurusan yang akan datang agar terus berinovasi dan selalu melakukan koordinasi kepada pimpinan cabang agar terciptanya keselarasan pergerakan yang tentunya tidak lepas dari aspek humanis, religius serta Intelektual.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs