Berencana Buka Program Studi Baru, UMKO Terima Tim Visitasi Kopertais
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) berencana membuka 2 program studi baru, yakni program studi Pendidikan S1 Agama Islam (PAI) dan program studi S1 Ekonomi Syariah. Dikarenakan hal tersebut, hari ini, Selasa (20/9/2022), UMKO kedatangan tamu Tim Visitasi dari Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) XV. Visitasi ini guna melakukan verifikasi pengajuan proposal kedua program Studi tersebut.

Read More...

Berencana Buka Program Studi Baru, UMKO Terima Tim Visitasi Kopertais

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) berencana membuka 2 program studi baru, yakni program studi Pendidikan S1 Agama Islam (PAI) dan program studi S1 Ekonomi Syariah. Dikarenakan hal tersebut, hari ini, Selasa (20/9/2022), UMKO kedatangan Tim Visitasi dari Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) XV. Visitasi ini guna melakukan verifikasi pengajuan proposal kedua program Studi tersebut.

Kunjungan visitasi ini dilakukan di kampus UMKO , dengan tim terdiri dari 5 orang yakni: Drs. Sa’idy, M.Ag., selaku sekretaris Kopertais XV, Hendri Noperi, M.Sc., M.Pd.selaku staf ahli kelembagaan, Rizka Pitri, M.Si., selaku staf ahli ketenagaan, Sakhibul Anshor, S.Pd., selaku staf administrasi, dan Arif Tri Marzuli, S.H., selaku staf administrasi.

Kegiatan Visitasi berlangsung di ruang rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi dengan dibuka langsung oleh Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd., dan dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H., Wakil Rektor II, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Dekan FKIP, Dr. Badawi, M.Pd., Ketua Senat, Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum., ketua usul pembukaan program studi PAI dan Ekonomi Syariah, Agung Prihatmojo, S.Pd., M.Pd., segenap tim penyusun borang dan dosen baru dari program studi tersebut.

Kegiatan berjalan dengan hangat, dan antusias dari tiap peserta yang hadir. Selain mengikuti kegiatan secara langsung, sebagian dosen lainnya juga ada yang mengikuti secara luring melalui aplikasi Zoom.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs