Rincian Biaya Pendidikan Pasca Sarjana Prodi Magister Hukum Tahun 2022/2023
Dengan ini diberitahukan kepada seluruh mahasiswa program studi Magister Hukum di Universitas Muhammadiyah Kotabumi, terkait Rincian Biaya Pendidikan Pasca Sarjana Prodi Magister Hukum Tahun 2022/2023, sesuai Surat Keputusan No: 679a/KEP/II.3.AU/C/2022 atau dapat diunduh pada berita ini:

Read More...

Rincian Biaya Pendidikan Pasca Sarjana Prodi Magister Hukum Tahun 2022/2023

Dinamika perubahan masyarakat membawa berbagai masalah hukum baru. Globalisasi juga berdampak pada perubahan hubungan antara negara-negara di dunia. Dalam rangka mengantisipasi berbagai perkembangan baik yang terjadi akibat perubahan masyarakat maupun karena tuntutan globalisasi, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melalui Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) membuka salah satu program studi baru, yakni Program Studi Magister Hukum. Ditandai dengan terbitnya Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset , dan Teknologi Nomor 206/E/0/2022 tentang Izin Pembukaan Program Studi Hukum Program Magister.

Berdasarkan hal tersebut diatas, dengan ini diberitahukan kepada seluruh mahasiswa program studi Magister Hukum di Universitas Muhammadiyah Kotabumi, terkait Rincian Biaya Pendidikan Pasca Sarjana Prodi Magister Hukum Tahun 2022/2023, sesuai Surat Keputusan No: 679a/KEP/II.3.AU/C/2022 atau dapat diunduh di bawah ini:

Managed & Maintenanced by ArtonLabs