Website Competition, SIDE (Software Innovative Development Engineering) oleh Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP)
Lomba yang diadakan oleh Program Studi Software Engineering Institut Teknologi Telkom Purwokerto, mengambil Tema “SIDE (Software Innovative Development Engineering)”. Lomba Web ini ditujukan untuk Mahasiswa umum dan SMA/SMK di seluruh Indonesia, inti dari tema tersebut yaitu Rekayasa Pengembangan Inovatif Perangkat Lunak.

Read More...

Website Competition, SIDE (Software Innovative Development Engineering) oleh Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP)

Dalam rangka Dies Natalis Software Engineering 6th Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), ITTP mengadakan beragam kegiatan, salah satu diantaranya adalah Web Competition. Lomba yang diadakan oleh Program Studi Software Engineering Institut Teknologi Telkom Purwokerto, mengambil Tema “SIDE (Software Innovative Development Engineering)”. Lomba Web ini ditujukan untuk Mahasiswa umum dan SMA/SMK di seluruh Indonesia, inti dari tema tersebut yaitu Rekayasa Pengembangan Inovatif Perangkat Lunak.

Tema tersebut diambil berdasarkan latar belakang yang ada di masyarakat, seiring berkembangnya zaman, semua orang dituntut untuk dapat memanfaatkan dan mengembangkan pikiran dengan mengimplementasikannya ke dalam teknologi. Maka dari itu, khusus sebagai warga Software engineering, harus bisa mengembangkan inovatif khususnya di bidang rekayasa perangkat lunak.

Subtema

  • Company Profile SE (Software Engineering)
  • Healthcare
  • Agro-industry
  • Tourism
  • Small-Medium Enterprise

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Peserta adalah mahasiswa aktif PTN/PTS S1/D4/D3 dibuktikan dengan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)/Surat Keterangan Aktif sebagai Mahasiswa.
  2. Peserta adalah siswa/siswi aktif SMA/SMK sederajat dibuktikan dengan KTP (Kartu Tanda Pelajar)/Surat Keterangan Aktif sebagai Siswa/Siswi.
  3. Dalam satu tim maksimal terdapat 3 peserta dan diwajibkan dari instansi yang sama, untuk setiap tim yang mendaftar wajib melakukan pembayaran dengan HTM yang telah ditentukan yaitu sebesar Rp.45.000/Tim.
  4. Pendaftaran dimulai pada tanggal 1 September 2022 pukul 00.00 WIB s/d 20 Oktober 2022 pukul 23.59 WIB.
  5. Tidak ada pengembalian dana (refund) apabila terjadi kesalahpahaman akibat tidak membaca ketentuan secara jelas.
  6. Pengumpulan proposal, link karya dan pernyataan orisinalitas dapat dikumpulkan langsung setelah pendaftaran selesai.
    ● Format pernyataan orisinalitas:
    https://bit.ly/LembarPernyataanOrisinalitasKarya-WEB_Competition.
    ● Cara submit karya dapat dilihat pada link berikut :
    https://bit.ly/Tutorial-Submit-Karya-Lomba

Timeline:

  • Register 1 September – 20 Oktober 2022
  • Pengumpulan Karya 21 Oktober – 22 Oktober 2022
  • Presentasi⁣ 23 Oktober 2022
  • Pengumuman Pemenang 25 Oktober 2022

Alur pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai kegiatan, dapat melalui tautan berikut ini: https://sevent.id/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs