Rektor UMKO Hadiri Konferensi Rektor Indonesia (KRI) 2022 di Universitas Airlangga
Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Dr. Sumarno, M.Pd. menghadiri undangan Konferensi Rektor Indonesia. Konvensi Kampus XXVIII dan Temu tahunan XXIV FRI 2022, diselenggarakan di Kampus Universitas Airlangga, pada Sabtu - Minggu, 29 – 30 Oktober 2022.

Read More...

Rektor UMKO Hadiri Konferensi Rektor Indonesia (KRI) 2022 di Universitas Airlangga

Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Dr. Sumarno, M.Pd. menghadiri undangan Konferensi Rektor Indonesia. Konvensi Kampus XXVIII dan Temu tahunan XXIV FRI 2022, diselenggarakan di Kampus Universitas Airlangga, pada Sabtu – Minggu, 29 – 30 Oktober 2022 yang diikuti oleh rektor dari perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggis swasta (PTS) se-Indonesia. Kegiatan yang mengambil tema “Peran Perguruan Tinggi dalam mewujudkan Kedaulatan Pangan, Energi, dan Obat Menuju Indonesia Emas 2045.”

Pelaksanaan acara ini diawali dengan Laporan oleh Prof. Dr. Moh Nasih, SE., MT., Ak (Rektor Universitas Airlangga yang kemudian di susul dengan sambutan oleh Prof. Ir. Panut Mulyono., M.Eng., D.Eng., IPU, ASEAN Eng., selaku ketua FRI 2021-2022. Turut hadir dan memberikan sambutan selamat datang, Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Kegiatan ini merupakan temu tahunan antar pimpinan perguruan tinggi se-Indoneisa dalam hal berbagi ide dan wawasan terhadap mutu pendidikan ditanah air.

Konferensi Forum Rektor Indonesia (FRI) ini nantinya akan menghasilkan beberapa rekomendasi yang diserahkan kepada pemerintah, terutama terkait tantangan perguruan tinggi ke depan yang semakin berat, utamanya menghadapi revolusi industri 4.0.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs