Dua Mahasiswa UMKO Siap Berlaga Dalam Ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS)
2 (dua) Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi akan menjadi perwakilan Lampung di ajang POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional). 2 orang mahasiswa yang terpilih adalah saringan atau berdasarkan hasil seleksi mahasiswa menuju POMNAS yang sebelumnya diadakan di Kota Metro Lampung.

Read More...

Dua Mahasiswa UMKO Siap Berlaga Dalam Ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS)

Pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) yang akan diselenggerakan di Sumatera Barat tinggal menghitung hari. Pesta olahraga mahasiswa ini akan dilaksanakan pada tanggal 17-26 November 2022.

Sejumlah atlet dari berbagai daerah siap berlaga, termasuk dua orang atlet asal Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO). 2 (dua) Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi akan menjadi perwakilan Lampung di ajang POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional). 2 orang mahasiswa yang terpilih adalah saringan atau berdasarkan hasil seleksi mahasiswa menuju POMNAS yang sebelumnya diadakan di Kota Metro Lampung.

Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd., memberikan dukungan penuh bagi mahasiswa dalam mengikuti kegiatan ini. Ia berharap  kepada peserta dari UMKO, selain belajar dan berjuang pada perhelatan POMNAS, mahasiswa juga harus merajut persaudaraan sesama anak bangsa khususnya, saat di Padang Sumatera Barat.

Kedua orang mahasiswa asal UMKO tersebut adalah Adelia Anggraeni (prodi Penjas) dan Mita Mayang Sari (prodi PBSI), keduanya akan berlaga pada cabang olahraga Pencak Silat Ganda Putri.

Selain mendukung penuh, Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd., mengaku sangat bangga terhadap mahasiswa UMKO yang berprestasi pada bidang olahraga.

“Semoga mereka mampu bersaing di POMNAS 2022, acara yang sangat bergengsi. Kita berharap utusan Lampung yang diwakili oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi menjadi yang terbaik dan membawa nama Lampung di kancah nasional,” ujarnya.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs