Penandatanganan Kerja Sama Fakultas Hukum Undip dan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi
Tepat pukul 10.00 wib Dekan Fakultas Hukum Undip bersama Para Ka.Prodi S1, Ka. Prodi Kenotariatan, Ka. Prodi PDIH, Sek. Prodi dan jajaran dibawahnya, membuka acara Pelaksanaan Penandatanganan Kerjasama tersebut, acara yang berlangsung cukup hidmat itu dilaksanakan dalam Ruang Auditorium Gedung Prof.Satjipto Raharjo SH hari ini, Senin tanggal 14 November 2022.

Read More...

Penandatanganan Kerja Sama Fakultas Hukum Undip dan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi

Penandatanganan Kerja sama yang dilakukan oleh Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lampung dengan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Sementara Rombongan FHIS-Universitas Muhammadiyah Kotabumi, yg berangkat dan menghadiri acara Penandatanganan Kerjasama tersebut adalah Wakil Rektor I, Dr. Didiek R Mawardi, S.H., M.H., Dekan Suwardi, S.H., M.H.,CM., CPCLE., Ka. Prodi Magister Hukum, Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum., kemudian Kepala Biro Kerjasama Dr. Ery Setya Negara, S.E.,S.H., M.H.

Kemudian Rombongan dari FHIS-UMKO Lampung di sambut oleh Wakil Dekan II Fakultas Hukum Undip Solehan., S.H., M.H., dan Staf kesekretariatan, sambil menunggu berlangsungnya acara penandatanganan kerjasama tersebut dengan Dekan FH-Undip Prof. Dr. Retno Saraswati. S.H., M.Hum.

Tepat pukul 10.00 wib Dekan Fakultas Hukum Undip bersama Para Ka.Prodi S1, Ka. Prodi Kenotariatan, Ka. Prodi PDIH, Sek. Prodi dan jajaran di bawahnya, membuka acara Pelaksanaan Penandatanganan Kerjasama tersebut, acara yang berlangsung cukup hidmat itu dilaksanakan dalam Ruang Auditorium Gedung Prof. Satjipto Raharjo S.H. hari ini, Senin tanggal 14 November 2022.

Mengawali sambutan awal Wakil Rektor I UMKO Lampung menyampaikan terimaksih dimana Rombongan dari UMKO Lampung sangat disambut sangat baik dan diterima kerjasamanya, kemudian Warek I UMKO Dr. Didiek R Mawardi, S.H., M.H. berharap akan masukan, arahan, serta bimbingan baik dalam kerjasama antar Dosen dan Mahsiswa, dalam proses bimbingan penelitian dan hal-hal lain yang berhubungan dengan peningkatan mutu dosen, mahasiswa S1 dan S2 dapat berjalan dengan baik dan sangat bermanfaat.

Selanjutnya sambutan Dekan Fakultas Hukum Undip Prof. Dr. Retno Saraswati, S.H., M.Hum. menyampaikan keterbukaanya dalam bidang kerjasama yang saling memberikan nilai tambah bagi FH-Undip dan FHIS-UMKO Lampung, semoga awal kerjasama ini juga menjadikan perekat hubungan baik para alumni FH-Undip maupun di Luar Undip tutupnya.

Selesai menutup acara tersebut Dekan FH Undip Prof. Dr. Retno Saraswati, S.H., M.Hum. bertukar cendera mata berupa plakat, yang jga di berikan oleh Dekan FHIS-UMKO Lampung Suwardi, S.H., M.H., CM., CPCLE.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs