Kaprodi Ilkom UMKO Menjadi Narasumber Program Quick Wins di Polres Lampung Utara
Kaprodi Ilmu Komunikasi (Ilkom) Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS), sekaligus mewakili Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Lovia Evanne S.K.M., M.I.Kom. C.PSP. menjadi narasumber dalam kegiatan program Quick Wins yang diselenggarakan Polres Lampung Utara.

Read More...

Kaprodi Ilkom UMKO Menjadi Narasumber Program Quick Wins di Polres Lampung Utara

Kaprodi Ilmu Komunikasi (Ilkom) Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS), sekaligus mewakili Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Lovia Evanne S.K.M., M.I.Kom. C.PSP. menjadi narasumber dalam kegiatan program Quick Wins yang diselenggarakan Polres Lampung Utara. Salah satu program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan Masyarakat ini mengambil tema “Program Komunikasi Pelayanan Polri Kepada Masyarakat”

Dalam kegiatan ini, Lovia menyampaikan materi tentang “How To Build Self-Confidence To Speak In Public” dalam Public Speaking Training.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Polres Lampung Utara, guna untuk bahan untuk melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat, serta peningkatan dalam menyampaikan komunikasi kepada masyarakat. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan polsek-polsek yang berada di Lampung Utara serta anggota-anggota polri yang bertugas di lapangan, yang sifatnya langsung melayani masyarakat.

Dalam kegiatan ini didampingi langsung oleh Kabag SDM Soeharto S.H., M.H. Dalam sambutannya, Soeharto menyampaikan harapan kepada seluruh anggota polri agar dapat menerapkan serta melaksanakan program ini sebagai bahan untuk meningkatkan pelayanan prima terhadap kepercayaan masyarakat terhadap polri. -del

Managed & Maintenanced by ArtonLabs