IMM FKIP UMKO Laksanakan Pelatihan MC dan Moderator Mengangkat Tema: “Meningkatkan Kualitas Diri dalam Beretorika Melalui Pelatihan MC dan Moderator”
Mita Aprilia Sari Ketua Bidang RPK bersama Erdi Saputra Sekretaris Bidang RPK Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Melaksanakan Pelatihan MC dan Moderator dengan mengusung tema "Meningkatkan Kualitas Diri dalam Beretorika Melalui Pelatihan MC dan Moderator" Minggu, 08 Januari 2022.

Read More...

IMM FKIP UMKO Laksanakan Pelatihan MC dan Moderator Mengangkat Tema: “Meningkatkan Kualitas Diri dalam Beretorika Melalui Pelatihan MC dan Moderator”

Mita Aprilia Sari Ketua Bidang RPK bersama Erdi Saputra Sekretaris Bidang RPK Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Melaksanakan Pelatihan MC dan Moderator dengan mengusung tema “Meningkatkan Kualitas Diri dalam Beretorika Melalui Pelatihan MC dan Moderator” Minggu, 08 Januari 2022.

Dari banyaknya proses lika-liku juga perjalanan panjang yang kami hadapi, alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Peserta Pelatihan MC dan Moderator kali ini dihadiri oleh 40 peserta yang dominan dari kader IMM FKIP juga peserta dari IMM FHIS UMKO dengan dana seadanya yang dikumpulkan melalui iuran kader bidang RPK IMM FKIP UMKO serta support yang diberikan oleh jajaran pengurus PK IMM FKIP UMKO. Adanya kegiatan ini untuk menghadirkan generasi penerus Immawan dan Immawati yang mampu menjadi MC juga Moderator di masa yang akan datang.

Mita Aprilia Sari selaku Ketua Bidang RPK IMM FKIP UMKO bersama dengan Sekretaris Bidang Erdi Saputra, mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pemateri Ayunda Febriana Sukma Dewi, S.Pd selaku Protokol Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat juga Demisioner Ketua Umum PC IMM Lampung Utara Periode 2007-2008 Yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan berbagi ilmu kepada Mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran pengurus PK IMM FKIP UMKO yang telah mensupport moril maupun materil, segenap panitia bidang RPK yang luar biasa semangatnya dan telah mensukseskan Program Kerja Kedua dari Bidang RPK, serta seluruh Immawan dan Immawati yang sudah hadir. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kita semua. Aamiin..
Jadilah Generasi Muda yang bermanfaat.” Jangan pernah lelah untuk terus berproses dan berprogres, “Anggun dalam Moral Unggul dalam Intelektual” Salam Cinta Salam Perjuangan Atas Nama Cinta Kita Berjuang Ucapnya.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs