Surat Edaran Pengelola SINTA Perguruan Tinggi Tahun 2023
Sehubungan dengan penugasan verifikator perguruan tinggi dan verifikator LPPM perguruan tinggi dan agar koordinasi menjadi efektif, maka Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II mohon Saudara untuk mengirimkan surat penugasan verifikator perguruan tinggi dan verifikator LPPM perguruan tinggi.

Read More...

Surat Edaran Pengelola SINTA Perguruan Tinggi Tahun 2023

Science and Technology Index (SINTA) merupakan portal yang mendata, memetakan dan mengukur kinerja penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh dosen dan peneliti di seluruh Indonesia. Untuk dapat menjamin kualitas data dan meningkatkan pelayanan SINTA, terdapat verifikator perguruan tinggi dan verifikator LPPM perguruan tinggi yang mengkoordinasikan author (peneliti) SINTA di setiap institusi.

Sehubungan dengan penugasan verifikator perguruan tinggi dan verifikator LPPM perguruan tinggi dan agar koordinasi menjadi efektif, maka Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II mohon Saudara untuk mengirimkan surat penugasan verifikator perguruan tinggi dan verifikator LPPM perguruan tinggi. Masing-masing verifikator perguruan tinggi dan verifikator LPPM perguruan tinggi yang ditugaskan menginput data dan mengunggah surat tugas melalui tautan https://bit.ly/PendataanVerifikatorSINTA Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Agnes (HP: 082175092150) dan Sdr. Fajar (HP: 08994461057)

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, diucapkan terima kasih.

Edaran unduh disini

Managed & Maintenanced by ArtonLabs