6 Bakal Calon Rektor UMKO Lolos Tahap Verifikasi Dokumen
Panitia Pemilihan (Panlih) Seleksi Calon Rektor dan Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi periode 2023 -- 2027 mengumumkan enam nama yang dinyatakan lolos sebagai Bakal Calon Rektor UMKO Periode 2023 -- 2027.

Read More...

6 Bakal Calon Rektor UMKO Lolos Tahap Verifikasi Dokumen

Panitia Pemilihan (Panlih) Seleksi Calon Rektor dan Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi periode 2023 — 2027 mengumumkan enam nama yang dinyatakan lolos sebagai Bakal Calon Rektor UMKO Periode 2023 — 2027.

Keenam nama tersebut adalah Dr. Sumarno, M.Pd., Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H., Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Dr. Badawi, M.Pd., Suwardi, S.H., M.H., Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum.

Verifikasi berkas seluruh bakal calon Rektor UMKO ini, dilaksanakan pada hari Jumat (24/2/2023) lalu, dengan disaksikan oleh seluruh anggota senat UMKO. Keputusan ini, merupakan hasil dari rapat antara Panlih dan Senat Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Diketahui, pada tanggal 20 Februari 2023 lalu, dimana pada rapat senat penjaringan bakal Calon Rektor UMKO, menghasilkan 10 nama bakal calon yang dicalonkan oleh dewan senat (informasinya disini). Sedangkan, hanya 6 nama yang bersedia untuk melanjutkan pada tahap selanjutnya dan melengkapi seluruh berkas persyaratan.

Selanjutnya, Panlih akan menyampaikan lembar berita acara serta berkas persyaratan seluruh bakal calon Rektor UMKO kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung, guna melanjutkan pada tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan seluruh bakal calon.

Setelah itu, para pendaftar yang dinyatakan lolos sebagai Bakal Calon Rektor UMKO akan mengikuti tahapan pemaparan visi dan misi disaksikan oleh perwakilan civitas akademika UMKO, serta diakhir mengikuti pemilihan kembali oleh dewan Senat UMKO dan penetapan Rektor oleh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs