Enam Calon Rektor UMKO Ikuti Fit and Proper Test dengan PWM Lampung
Sebanyak enam orang calon rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) periode 2023 -- 2027 telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test pada Senin (6/3/2023). Uji kelayakan dan kepatutan itu dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung.

Read More...

Enam Calon Rektor UMKO Ikuti Fit and Proper Test dengan PWM Lampung

Sebanyak enam orang calon rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) periode 2023 — 2027 telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test pada Senin (6/3/2023). Uji kelayakan dan kepatutan itu dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung.

Keenam calon rektor tersebut antara lain, Dr. Sumarno, M.Pd., Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H., Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Dr. Badawi, M.Pd., Suwardi, S.H., M.H., Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum.

Kegiatan ini dilangsungkan di kantor PWM Lampung, dengan didampingi oleh panitia pemilihan rektor UMKO.

Setelah uji kelayakan ini, panitia tinggal menunggu hasilnya yakni berupa rekomendasi kelayakan para calon untuk melanjutkan pada tahap voting oleh dewan Senat, dimana pada tahap itu, para calon juga akan menyampaikan visi misi di hapatan senat, reviewer, serta tamu undangan, dan civitas akademika UMKO, direncanakan kegiatan penyampaian visimisi akan dilaksanakan secara hybrid.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs