Kafilah Penuntun Garsa UMKO Hizbul Wathan Adakan ’Hizbul Wathan Peduli’ open donasi untuk warga yang terkana dampak banjir
Kafilah Penuntun Garsa UMKO Hizbul Wathan Adakan’Hizbul Wathan Peduli’ untuk warga yang terkana dapak banjir khusunya di desa Sindang Sari pada tanggal 12-13 Maret 2023 dan diikuti oleh seluruh kader Hizbul Wathan.

Read More...

Kafilah Penuntun Garsa UMKO Hizbul Wathan Adakan ’Hizbul Wathan Peduli’ open donasi untuk warga yang terkana dampak banjir

Kafilah Penuntun Garsa Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengadakan open donation untuk warga yang terkena dampak banjir khususnya di Desa Sindang Sari Lampung Utara. Kurang lebih 228 rumah warga yang terendam banjir maka dari itu Hizbul Wathan bergerak peduli dengan sesama manusia untuk saling tolong menolong.

Donasi dilakukan di hari pertama 12 Maret 2023 alhamdulilah sembako yang telah dibagikan 100 sembako, di hari kedua 13 Maret 2023 sembako yang dibagikan kepada warga Sindang Sari 240 sembako. Sumber dana yang didapat dari open donasi dan penggalang dana turun langsung ke wilayah kampus dan sekitarnya yang dilakukan seluruh kader Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Tujuan dari Hizbul Wathan Peduli yaitu memberikan rasa suka cita sekaligus perwujudan bentuk kasih sayang kepada sesama manusia dan meringankan beban warga yang terkena dampak bencana banjir.

Melibatkan seluruh kader aktif, senior HW dan didukung penuh oleh Dr. Sumarno, M.Pd selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Didiek R. Mawardi, SH selaku Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Dr. Irawan Saputra, M.Pd. selaku Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan dan Kepegawaian, Irhammudin, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Dr. Badawi, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Suwardi, S.H. M.H selaku Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial. Kegiatan Hizbul Wathan Peduli alhamdulilah berjalan dengan lancar, tertib dan juga tersalurkan dengan baik kepada warga yang membutuhkan khususnya warga desa Sindang Sari yang terkena dampak banjir.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs