Pemberitahuan Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) batch VII
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi membuka kembali pendaftaran Beasiswa PMDSU batch VII. Panduan mengenai program ini dapat diunduh pada laman https://www.pmdsu.id/, dan calon pelamar Beasiswa PMDSU dapat melihat profil promotor dan keahlian calon promotor pada laman tersebut.

Read More...

Pemberitahuan Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) batch VII

Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU), diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi sejak tahun 2013. Melalui program beasiswa ini, para sarjana unggul akan dididik menjadi Doktor Muda di bawah bimbingan promotor yang cemerlang baik berdasarkan rekam jejak akademik maupun penelitian.

Pada tahun 2023, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi membuka kembali pendaftaran Beasiswa PMDSU batch VII. Panduan mengenai program ini dapat diunduh pada laman https://www.pmdsu.id/, dan calon pelamar Beasiswa PMDSU dapat melihat profil promotor dan keahlian calon promotor pada laman tersebut. Perlu disampaikan bahwa selain persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh calon pelamar, mekanisme proses seleksi juga mengacu pada persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh masing-masing Program/Sekolah Pascasarjana dan keterlibatan/andil calon promotor untuk memilih calon mahasiswa yang akan diusulkan sebagai penerima beasiswa PMDSU batch VII. Pendaftaran beasiswa PMDSU batch VII sudah dapat diakses pada laman https://www.pmdsu.id/ mulai tanggal 10 April sampai dengan 21 Mei 2023.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesediaan Bapa/Ibu untuk menyebarluaskan informasi tersebut dan mengirimkan putera-puteri lulusan terbaik dari institusi Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dalam Program Beasiswa PMDSU batch VII tahun 2023 ini.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


– Pemberitahuan Pendaftaran Beasiswa PMDSU

Sumber: https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/pemberitahuan-pendaftaran-beasiswa-pendidikan-magister-menuju-doktor-untuk-sarjana-unggul-pmdsu-batch-vii/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs