Surat Edaran: Pembukaan Kembali Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen Non ASN oleh LLDIKTI II
Menanggapi kebijakan tersebut, diumumkan bahwa usulan kenaikan jabatan fungsional pada aplikasi SIKITO telah dibuka kembali untuk dosen non ASN pada tanggal 26 Januari 2025. Pimpinan perguruan tinggi diminta untuk memastikan kesesuaian antara kualifikasi pendidikan terakhir, karya ilmiah, dan bidang ilmu penugasan yang diusulkan saat mengajukan usulan kenaikan jabatan fungsional/pangkat dosen.

Read More...

Surat Edaran: Pembukaan Kembali Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen Non ASN oleh LLDIKTI II

Sehubungan dengan Surat Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDIKTI Wilayah II) nomor: 7254/LL2/DT.04.01/2023 tanggal 10 Desember 2023 mengenai Penutupan Sementara Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional Dosen, dengan hormat kami sampaikan informasi terbaru yang berkaitan dengan proses ini.

Menanggapi kebijakan tersebut, diumumkan bahwa usulan kenaikan jabatan fungsional pada aplikasi SIKITO telah dibuka kembali untuk dosen non ASN pada tanggal 26 Januari 2024. Pimpinan perguruan tinggi diminta untuk memastikan kesesuaian antara kualifikasi pendidikan terakhir, karya ilmiah, dan bidang ilmu penugasan yang diusulkan saat mengajukan usulan kenaikan jabatan fungsional/pangkat dosen.

Diharapkan semua pihak dapat memahami dan menjalankan prosedur ini dengan baik demi terciptanya kualitas pendidikan tinggi yang unggul dan berkualitas. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

untuk informasi lebih rinci, silakan unduh berita disini

Managed & Maintenanced by ArtonLabs