Universitas Muhammadiyah Kotabumi Menetapkan 3 Finalis Pilmapres Tahun 2024 Tingkat Universitas
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni telah menetapkan sebanyak 3 finalis pada pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2024 untuk siap bersaing kembali memperebutkan gelar sebagai mahasiswa berprestasi Nasional.

Read More...

Universitas Muhammadiyah Kotabumi Menetapkan 3 Finalis Pilmapres Tahun 2024 Tingkat Universitas

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) kembali menunjukkan komitmennya dalam mengapresiasi prestasi mahasiswa melalui Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2024 perwakilan Universitas. Melalui hasil seleksi yang dilakukan oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni, telah diumumkan bahwa sebanyak tiga mahasiswa berhasil melangkah sebagai perwakilan universitas dan siap memperebutkan gelar prestisius sebagai Mahasiswa Berprestasi Nasional.

Ketiga mahasiswa yang akan menjadi perwakilan universitas ini telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam akademik dan aktivitas kemahasiswaan. Dalam pengumuman resmi yang dilakukan oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni, nama-nama finalis Pilmapres UMKO tahun 2024 resmi diumumkan, yaitu Safira Amelia dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Angelina Putri dari Program Studi Hukum, dan Nabilah Indah Safitri dari Program Studi Agribisnis.

Pengumuman ini menjadi momen penting dalam kehidupan kampus UMKO, di mana ketiga finalis akan bersaing ketat untuk meraih gelar Mahasiswa Berprestasi Nasional dan menjadi perwakilan UMKO dalam kompetisi tingkat lebih lanjut. Proses seleksi selanjutnya akan melibatkan berbagai aspek, termasuk penilaian dari dewan juri yang terdiri dari para akademisi dan praktisi di bidang masing-masing.

Semua pihak di UMKO mengucapkan selamat kepada Safira Amelia, Angelina Putri, dan Nabilah Indah Safitri atas pencapaian mereka sebagai finalis Pilmapres. Harapan besar tersemat agar mereka dapat memberikan yang terbaik dalam tahap selanjutnya dan menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa UMKO dalam meraih prestasi di bidang akademik dan kemahasiswaan.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs