Penawaran Program Bantuan Pembentukan dan Penguatan Unit Layanan Disabilitas (ULD) di Perguruan Tinggi Tahun 2024
Direktorat Pembelajaran dan kemahasiswaan menyelenggarakan Program Bantuan Pembentukan dan Penguatan Unit Layanan Disabilitas (ULD) di Perguruan Tinggi Tahun 2024. Melalui program ini diharapkan dapat mempercepat upaya peningkatan mutu layanan pendidikan bagi mahasiswa penyandang disabilitas di perguruan tinggi.

Read More...

Penawaran Program Bantuan Pembentukan dan Penguatan Unit Layanan Disabilitas (ULD) di Perguruan Tinggi Tahun 2024

Sebagai perwujudan amanat dari peraturan dan perundang-undangan terkait upaya pemenuhan hak mahasiswa penyandang disabilitas, Direktorat Pembelajaran dan kemahasiswaan menyelenggarakan Program Bantuan Pembentukan dan Penguatan Unit Layanan Disabilitas (ULD) di Perguruan Tinggi Tahun 2024. Melalui program ini diharapkan dapat mempercepat upaya peningkatan mutu layanan pendidikan bagi mahasiswa penyandang disabilitas di perguruan tinggi. Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan membuka kesempatan kepada perguruan tinggi yang berbentuk Universitas, Institut, dan Sekolah Tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi untuk mengikuti program bantuan tersebut.

Bagi perguruan tinggi yang berminat mengikuti program ini dapat mengirimkan proposal dalam bentuk berkas elektronik (e-file) PDF paling lambat diterima pada tanggal 26 Maret 2024 pukul 16.00 WIB. Ketentuan lebih lanjut mengenai proposal dapat dilihat pada panduan terlampir. Informasi mengenai program dapat dilihat pada laman https://ptinklusif.kemdikbud.go.id/ dan https://dikti.kemdikbud.go.id atau dapat menghubungi Sdr. Agung Nugraha (HP. 0851-5654-8187) dan Sdr. Nur Muhammad Imanuddien (HP. 0858-8391-3131).

Penawaran-Program-Bantuan-Pembentukan-dan-Penguatan-ULD-di-Perguruan-Tinggi-Tahun-2024-Download

Panduan-Program-Bantuan-Pembentukan-dan-Penguatan-ULD-di-Perguruan-Tinggi-Tahun-2024

Sumber: https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/penawaran-program-bantuan-pembentukan-dan-penguatan-unit-layanan-disabilitas-uld-di-perguruan-tinggi-tahun-2024/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs