Penerimaan Proposal Program Dana Padanan (PDP) Tahun 2024 Batch ke-4 Telah Dibuka!
Proposal PDP Tahun 2024 Batch ke-4 dapat diajukan oleh Insan Dikti melalui platform kedaireka.id mulai tanggal 22 April 2024. Batas akhir pengiriman proposal adalah tanggal 31 Mei 2024 pukul 23.59 WIB. Kami mengharapkan agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penggiat pendidikan tinggi dan riset di Indonesia.

Read More...

Penerimaan Proposal Program Dana Padanan (PDP) Tahun 2024 Batch ke-4 Telah Dibuka!

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi kembali membuka penerimaan proposal untuk Program Dana Padanan (PDP) Tahun 2024 Batch ke-4 bagi para Insan Dikti. Program ini bertujuan untuk mengakselerasi inovasi rekacipta dan kolaborasi antara Insan Dikti dengan mitra potensial.

Proposal PDP Tahun 2024 Batch ke-4 dapat diajukan oleh Insan Dikti melalui platform kedaireka.id mulai tanggal 22 April 2024. Batas akhir pengiriman proposal adalah tanggal 31 Mei 2024 pukul 23.59 WIB. Ditjen Diktiristek mengharapkan agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penggiat pendidikan tinggi dan riset di Indonesia.

Kepada Pimpinan Perguruan Tinggi dan Kepala LLDIKTI, dimohon agar dapat menyampaikan informasi ini kepada Insan Dikti di lingkungan masing-masing untuk memastikan partisipasi yang maksimal dalam program ini.

Jika Anda tertarik dan memiliki ide inovatif, jangan ragu untuk mengajukan proposal PDP Tahun 2024 Batch ke-4. Mari bersama-sama mewujudkan kolaborasi yang berdampak positif dalam pengembangan pendidikan tinggi dan riset di Tanah Air.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs