THAB/Survival: Pelatihan Teknik Hidup di Alam Bebas oleh Hizbul Wathan UMKO
Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan kegiatan "Praktik THAB/Survival". Kegiatan THAB (Teknik Hidup di Alam Bebas) ini berkaitan dengan alam bebas, sehingga kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan terencana. Alam sulit untuk diprediksi, bahkan terkadang terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalankan program kerja di bidang tersebut.

Read More...

THAB/Survival: Pelatihan Teknik Hidup di Alam Bebas oleh Hizbul Wathan UMKO

Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan kegiatan “Praktik THAB/Survival”. Kegiatan THAB (Teknik Hidup di Alam Bebas) ini berkaitan dengan alam bebas, sehingga kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan terencana. Alam sulit untuk diprediksi, bahkan terkadang terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalankan program kerja di bidang tersebut.

Praktik THAB/Survival diadakan pada Minggu, 19 Mei 2024, di Aula Ahmad Dahlan lt.3 Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Acara ini dihadiri oleh Rakanda Rizal Nopendra dan Ayunda Indri Nuraini sebagai pemateri, serta kader aktif Hizbul Wathan. Sebelum praktik, Rakanda Rizal menjelaskan materi THAB dan Survival, kemudian dilanjutkan oleh Ayunda Indri dengan praktik THAB/Survival. Setelah praktik, bidang Diklat mengadakan makan bersama untuk menambah semangat setelah kegiatan.

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. Semoga kegiatan ini akan terus berjalan sebagaimana yang telah ditentukan oleh bidang DIKLAT. Semoga bidang-bidang lain dapat menjalankan program kerja yang telah direncanakan. Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada para kader Hizbul Wathan yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs