Ngobrol Perkara Immawati “Krisis Peran Perempuan; Sudahkan Immawati Berperan”
Bidang Immawati Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Cabang (PC) Lampung Utara menggelar kegiatan Ngobrol Perkara Immawati (NGOPI)  yang bertemakan “Krisis Peran Perempuan; Sudahkah Immawati Berperan”pada hari Rabu, 20 Juli 2022.

Read More...

Ngobrol Perkara Immawati “Krisis Peran Perempuan; Sudahkan Immawati Berperan”

Bidang Immawati Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Cabang (PC) Lampung Utara menggelar kegiatan Ngobrol Perkara Immawati (NGOPI)  yang bertemakan “Krisis Peran Perempuan; Sudahkah Immawati Berperan”pada hari Rabu, 20 Juli 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekertariat Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM)  tepatnya di Rejosari,Kotabumi Lampung Utara. Ngobrol Perkara Immawati ini di ikuti oleh Immawati IMM dari Komisaritah FHIS, FTIK,dan FKIP Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Ngopi ini dibuka oleh moderator Galuh Annisa Sopia yang merupakan immawati dari Komisariat FHIS dilanjutkan dengan pemateri dari Bendahara Umum PC IMM lampung Utara yaitu Prieska Nanda Anisafitri, S.Pd. dan Amaliah, S.Pd selaku Ketua Bidang Immawati PC IMM Lampung Utara.

Diskusi ini terjadi secara Interaktif,penyampaian materi dan sesi tanya jawab berlangsung selama dua jam yaitu pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB. meskipun sedikit mundur dari jadwal yang sudah ditetapkan, namun kegiatan ini berjalan dengan baik,dilihat dari animo peserta yang aktif dalam bertanya dan menyampaikan pendapat.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs