Rektor UMKO Melepas Mahasiswa Magang Tahun Akademik 2019/2020
Rektor Universitas Muhamamdiyah Kotabumi melepas sebanyak 419 Mahasiswa Magang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Mahasiswa magang tersebut akan dikirimkan ke 34 sekolah mitra, mulai dari tingkat sekolah dasar sampai dengan tingkat sekolah menengah atas, yang berada di Kabupaten Lampung Utara. Mahasiswa magang yang dilepas pada tahun 2019 ini merupakan mahasiswa dari 5 program studi, yaitu:

Read More...

Rektor UMKO Melepas Mahasiswa Magang Tahun Akademik 2019/2020

Rektor Universitas Muhamamdiyah Kotabumi melepas sebanyak 419 Mahasiswa Magang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Mahasiswa magang tersebut akan dikirimkan ke 34 sekolah mitra, mulai dari tingkat sekolah dasar sampai dengan tingkat sekolah menengah atas, yang berada di Kabupaten Lampung Utara.

Mahasiswa magang yang dilepas pada tahun 2019 ini merupakan mahasiswa dari 5 program studi, yaitu: (1) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia; (2) Pendidikan Bahasa Inggris; (3) Pendidikan Matematika; (4) Pendidikan Guru Sekolah Dasar; dan (5) Pendidikan Jasmani. Pelaksanaan magang terebut terbagi menjadi 3 jenis, yaitu magang tupoksi, magang kependidikan, dan magang pembelajaran.

Adapun rincian berdasarkan peserta adalah:

  1. Magang Kependidikan sebanyak 194 Mahasiswa
  2. Magang Tupoksi sebanyak 140 mahasiswa
  3. Magang Pembelajaran sebanyak 85 orang

Pada pelepasan ini, Dr. Sumarno, M.Pd., selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi menyampaikan “Mahasiswa magang akan membawa nama Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Oleh karena itu, kalian harus mampu menjaga nama baik UMKO, serta berperan secara aktif ketika berada di sekolah mitra”

Managed & Maintenanced by ArtonLabs