Ditjen Dikti Memetakan Kesiapan PT dalam Pembelajaran Daring
Dalam rangka peningkatan pelayanan dan pemenuhan kebutuhan pendidikan peserta didik setiap Perguruan Tinggi seluruh Indonesia. Hal yang perlu diperhatikan oleh setiap penggerak adalah terlaksananya kegiatan pembelajaran secara efektif. Namun dalam masa pandemi seperti pada saat ini, hal ini dirasa sedikit mengalami kendala. Kendala atau kesulitan pun pastinya akan berbeda untuk setiap lokasi atau daerah dari

Read More...

Ditjen Dikti Memetakan Kesiapan PT dalam Pembelajaran Daring

Dalam rangka peningkatan pelayanan dan pemenuhan kebutuhan pendidikan peserta didik setiap Perguruan Tinggi seluruh Indonesia. Hal yang perlu diperhatikan oleh setiap penggerak adalah terlaksananya kegiatan pembelajaran secara efektif. Namun dalam masa pandemi seperti pada saat ini, hal ini dirasa sedikit mengalami kendala.

Kendala atau kesulitan pun pastinya akan berbeda untuk setiap lokasi atau daerah dari sebuah Perguruan Tinggi. Dalam hal ini, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, mengadakan sebuah survey yang ditujukan kepada seluruh PT di Indonesia.

Survey pembelajaran daring tersebut dilakukan kepada seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia untuk memetakan kesiapan dan kebijakan strategis yang diperlukan dalam pelaksanaan Semester Daring TA 2020/2021.

Bagi PT yang ingin melakukan survey, dapat dilakukan dengan mengakses laman berikut: http://spada.kemdikbud.go.id/survey-kesiapan-daring.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs