Surat Edaran LLDIKTI 2 Mengenai Pelaksanaan Kegiatan di Masa Pandemi COVID-19
Berawal dari kota Wuhan di China, Virus Corona telah berkembang menjadi sangat pesat hingga berubah menjadi sebuah pandemi dan melanda sebagian besar belahan dunia. Kekhawatiran semakin meningkat bukan hanya karna virus ini sangat berbahaya karna menyerang langsung sistem pernafasan manusia hingga menyebabkan kematian, tapi lebih dikarnakan mudahnya virus ini menyebar antar sesama manusia. Virus ini

Read More...

Surat Edaran LLDIKTI 2 Mengenai Pelaksanaan Kegiatan di Masa Pandemi COVID-19

Berawal dari kota Wuhan di China, Virus Corona telah berkembang menjadi sangat pesat hingga berubah menjadi sebuah pandemi dan melanda sebagian besar belahan dunia. Kekhawatiran semakin meningkat bukan hanya karna virus ini sangat berbahaya karna menyerang langsung sistem pernafasan manusia hingga menyebabkan kematian, tapi lebih dikarnakan mudahnya virus ini menyebar antar sesama manusia.

Virus ini pun terus bermutasi, hingga sampai saat ini para ahli masih belum berhasil menemukan vaksin yang efektif untuk penyembuhan pasien yang terinveksi.

Hal ini jugalah yang menjadi kekhawatiran bagi penggiat dunia pendidikan, karna pendidikan sendiri adalah hak dasar segala bangsa. Sehingga, untuk pemenuhan kebutuhannya tidak dapat dikesampingkan begitu saja.

Jika virus dapat bermutasi, maka manusia beradaptasi. Berikut adalah Surat Edaran dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2 untuk Perguruan Tinggi yang ingin dan akan melaksanakan kegiatannya, agar dapat melaksanakan secara Online (Daring).

Sumber: http://www.lldikti2.id/berita/detail/surat-edaran-pelaksanaan-kegiatan-di-masa-pandemi-covid19

Managed & Maintenanced by ArtonLabs