Universitas Muhammadiyah Kotabumi Mengikuti Seleksi Substansi Tahap 2 PP-PTS 2020
Setelah melewati waktu dan tahapan seleksi yang panjang, Universitas Muhammadiyah Kotabumi berhasil lolos seleksi tahap 1 dan dijadwalkan mengikuti proses seleksi substansi tahap 2 Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) Tahun 2020 oleh Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Pengusulan Program Pembinaan PTS ini diketuai oleh Agung Prihatmojo, S.Pd., M.Pd., dan didukung

Read More...

Universitas Muhammadiyah Kotabumi Mengikuti Seleksi Substansi Tahap 2 PP-PTS 2020

Setelah melewati waktu dan tahapan seleksi yang panjang, Universitas Muhammadiyah Kotabumi berhasil lolos seleksi tahap 1 dan dijadwalkan mengikuti proses seleksi substansi tahap 2 Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) Tahun 2020 oleh Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Pengusulan Program Pembinaan PTS ini diketuai oleh Agung Prihatmojo, S.Pd., M.Pd., dan didukung oleh dua orang anggota yaitu, Dewi Ratnaningsih, S.Pd., M.Pd., dan Hartono, S.Pd.

Pada tahap kedua ini, tim diminta untuk melakukan perbaikan usulan dan perbaikan tersebut diharapkan telah tuntas paling lambat pada 20 Agustus 2020 sebagai prasyarat agar pengusulan dapat disetujui.

Jika disetujui, program pembinaan ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas seluruh program studi yang ada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Untuk diketahui bahwa program pembinaan ini ditujukan untuk peningkatan pelaksanaan pembelajaran di Universitas Muhammdiyah Kotabumi. Bantuan yang akan diberikan nantinya berupa perangkat-perangkat pendukung pelaksanaan pembelajaran.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs