Universitas Muhammadiyah Kotabumi Mengikuti Sosialisasi PP-PTS 2020
Universitas Muhammadiyah Kotabumi lolos untuk mengikuti tahap 2 seleksi Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) Tahun 2020. Kegiatan ini adalah kegiatan yang diprakarsai oleh Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang bertujuan untuk peningkatan kapasitas institusi sejak tahun 2016. Sebagai salah satu pihak Perguruan Tinggi yang telah lolos tahap 1, UMKO, hari

Read More...

Universitas Muhammadiyah Kotabumi Mengikuti Sosialisasi PP-PTS 2020

Universitas Muhammadiyah Kotabumi lolos untuk mengikuti tahap 2 seleksi Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) Tahun 2020. Kegiatan ini adalah kegiatan yang diprakarsai oleh Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang bertujuan untuk peningkatan kapasitas institusi sejak tahun 2016.

Sebagai salah satu pihak Perguruan Tinggi yang telah lolos tahap 1, UMKO, hari ini dijadwalkan mengikuti proses sosialisasi untuk melanjutkan ke tahap kedua, yaitu proses seleksi substansti tahap kedua yang nantinya akan diunggah paling lambat tanggal 20 Agustus 2020.

Kegiatan sosialisasi untuk melanjutkan tahap 2 ini, dilaksanakan secara daring oleh Ditjen Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan diikuti oleh 33 PTS. Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., (Wakil Rektor 2), Dr. Badawi, M.Pd., (Dekan FKIP), Indrajaya Ali (Anggota BPH) dan Ekroni Arisma (Anggota BPH).

Selain dihadiri oleh Wakil Rekto dan BPH UMKO, sosialisasi ini juga diikuti oleh tim penyusun proposal PP-PTS. Dalam hal ini, tim penyusun yang ditugaskan oleh UMKO adalah Agung Prihatmojo, S.Pd., M.Pd. selaku ketua tim, serta Dewi Ratnaningsih, S.Pd., M.Pd. dan juga Hartono, S.Pd. selaku anggota tim penyusun.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs