Pelantikan Pimpinan Komisariat IMM FKIP dan FHIS UMKO Periode 2020/2021
Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) periode 2020/2021 telah resmi dilantik pada Senin (18/1/2021) yang bertempat di Halaman parkir Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Pelantikan berlangsung secara off line dengan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Read More...

Pelantikan Pimpinan Komisariat IMM FKIP dan FHIS UMKO Periode 2020/2021

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) periode 2020/2021 telah resmi dilantik pada Senin (18/1/2021) yang bertempat di Halaman parkir Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Pelantikan berlangsung secara off line dengan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Pada acara ini, Panitia Pelantikan IMM mengambil tema “Pemimpin yang Mencintai Kami dan Kami yang Mencintainya.” Dua Pimpinan Komisariat terpilih yaitu Okta Irjun Saputra sebagai pimpinan komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Dewan Zolfhi sebagai pimpinan komisariat Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial. Keseluruhan PK IMM FKIP dan FHIS UMKO pada periode 2020/2021 dilantik langsung oleh Dedi Ariyanto selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Lampung Utara.

Acara pelantikan ini juga dihadir Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd., Wakil Rektor III, Irhammudin, S.H., M.H., Dekan FKIP, Dr. Badawi, M.Pd., Dekan FHIS, Suwardi, S.H., M.H.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs